Jumat, 30 April 2010

BALAS PLUD DENGAN WINDOW USER YANG SEDANG ONLINE

Asalamualaikum wr.wb salam kenal buat semua ,,,,,,,
disini saya akan berbagi pengalaman saya selama saya ikut chat n date
langsung saja kita bahas topik kita yaitu "BALAS PLUD DENGAN WINDOW USER YANG ONLINE"
maksud dari topik diatas yaitu kita bisa balas window user yang sedang memplud window kita tanpa membuka window yang sedang ngeplud kita .
disini kita menggunakan trick spam , apa itu spam dan gimana bentuknya juga akan kita bahas ,,
spam adalah simbol tegak lurus menyerupai huruf "i" besar , bentuk dari spam {I} 

disini saya misalkan window anda sedang diplud oleh nick duedul anda bisa membalas window duedul tanpa harus membuka plud dia

ada beberapa langkah yang harus diikuti
  • pertama ambil window user yang online bisa dari window temen anda juga bisa dari daftar user yang sedang online 
  • sebagai contoh misalnya anda mengambil nick OTOMOTIF untuk membalas plud dari nick DuEduL
  • setelah anda berada di window OTOMOTIF .anda ambil icon menguap atau icon tegang , anda potong /hapus ambil di tengah icon tersebut supaya menjadi "( I" itu contoh icon menguap yang sudah dihapus dibagian tengah nya hapus tanda "(" biarkan tanda "I"
  • setelah tinggal simbol "I" tulis nick yang sedang ngeplud anda contoh " I DuEduL I "akan menjadi seperti itu
  • kirim tanda " I DuEduL I " disertai plud . . letak kan sebelum tanda spam                          contoh : plud I DuEduL I kirim kewindow OTOMOTIF pesan tersebebut akan masuk diwindow DuEduL bukan diwindow OTOMOTIF .
Sekian postingan dari saya apabila ada kesalahan dalam penulisan ini komentar dan arahan dari teman - teman chat n date
TERIMA KASIH

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumatra barat, France